inilah 3 Hero range paling berbahaya di vainglory android

3 hero range paling berbahaya di vainglory

Belakangan ini kita semua di getarkan dengan game android berbasis MOBA yang cukup terkenal di kelangan pecinta game android ya, yaitu vainglory game yang mengusung mode multiplayer online battle arena ini sudah mampu menunjukkan jati dirinya bahwa dia layak menjadi game android dengan genre moba terbaik.


ada banyak jenis karakter atau biasa di sebut dengan hero..nah disini saya akan membahas hero dengan tipe jarak serangan jarak jauh, karna hero-hero ini sangat berbahaya di late game apabila itemnya sudah lengkap nah gausah berlama2 lagi disini saya akan membahas 3 hero range paling berbahaya di game Vainglory 


yuk simak


Hero kelas Sniper adalah hero yang akan sering dipakai oleh pemain MOBA pemula. Bukan karena hero Sniper adalah hero yang murahan, tapi karena pada dasarnya hero Sniper adalah hero yang paling mudah untuk dipelajari dan dikuasai dalam waktu singkat. Di Vainglory , kamu bisa temukan Ringo , Petal , dan SAW yang memiliki peranan hero Sniper.

Ada banya jenis hero berdasarkan kemampuanya di Vainglory lebih jelasnya


baca  nih: jenis hero dan item build di vainglory

Hero Sniper juga bukan berarti hero yang tidak cocok digunakan pada saat kejuaraan/turnamen kelas tinggi, hero Sniper justru memiliki peranan yang sangat penting dalam menjaga keseimbangan Lane dan menjadi hero farmer tercepat dan terkaya di dalam tim. Atau bahkan jika kamu memang sudah memiliki spesialisasi dalam menggunakan hero Sniper, kamu bisa menjadi anggota tim pembunuh terbanyak sama seperti hero kelas Assassin. Pada kesempatan kali ini, saya akan mengupas tuntas seputar panduan bermain, item build, dan keistimewaan hero Sniper.


Farming & Leveling


Sama seperti hero kelas Mage, hero Sniper memiliki porsi yang paling besar di Lane atau jalur utama. Berkat kemampuan menyerang jarak jauh, hero Sniper dapat melakukan farming dan leveling dengan menjaga jarak dan membuhuh pasukan minion musuh (berwarna merah); dan tentunya cara ini adalah cara yang paling efektif. Tapi, hero Sniper juga tidak menutup kemungkinan untuk melakukan farming dan leveling di Jungle. Namun jika kamu masih tergolong pemula dalam menggunakan hero jarak jauh seperti Sniper, saya sarankan di Lane saja. Cukup berisiko bagimu melakukan farming dan leveling di Jungle kecuali jika ada teman hero kelas Protector atau Warrior yang menemanimu di Jungle.

Secara umum, saya sarankan kamu untuk membeli item Weapon Blade dan 2 buah Halcyon Potion. Weapon Blade akan berguna untuk menunjang serangan dasar sebanyak +15 Weapon Damage dan Halcyon Potion akan sangat bermanfaat untuk mengisi ulang Hit Points (HP). Kedepannya saat farming dan leveling, Halcyon Potion akan menjadi teman terbaik untuk mempertahankan kehidupanmu di Lane, ketimbang harus sering pulang kembali ke markas untuk memulihkan HP (terlalu boros waktu dan membuang kesempatan farming lebih).

Satu teknik yang paling penting untuk dikuasai jika kamu ingin farming dan leveling di Lane adalah Last Hit. Tujuan dari teknik ini tentunya adalah untuk mendapatkan Gold dari minion yang kamu bunuh (berlaku juga pada saat membunuh hero lawan). Teknik ini bisa kamu pelajari dengan memainkanRingo Gold Rush di mode Practice. Semakin kamu mahir, maka semakin cepat kamu bisa kaya dan memiliki item build yang baik lebih cepat dari anggota tim lainnya.

Jika di dalam tim ada lebih dari satu Sniper, saya sarankan sebaiknya salahsatu ada yang farming dan leveling di Jungle saja. Tujuannya agar hero yang berfokus di Lane dapat memiliki progres yang seimbang dengan hero yang berfokus di Jungle. Dan di Jungle, sebaiknya kamu ditemani dengan hero Protector atau Warrior yang membeli item Ironguard Contract sejak awal agar pembagian uangnya merata (dan kamu tetap melakukan Last Hit).

Tapi jika kamu ingin mencoba leveling dan farming sendirian di Jungle dengan hero Sniper, ngga masalah, kamu harus menguasai teknik Stutter Step . Teknik ini adalah cara menyerang musuh dengan cepat serta meminimalisir damage yang diterima sekaligus. 


Di Vainglory, kamu harus menggunakan kedua jari dengan lincah, saling bergantian menembak dan berjalan dengan sangat cepat. Kecepatannya sebisa mungkin dilakukan sehingga animasi menyerang hero-mu seolah-olah terpotong atau belum selesai karena sudah ada perintah jalan dan kembali menyerang. 



Item & Skill build
Seperti yang mungkin telah kamu ketahui sebelumnya, di dalam Vainglory untuk item build ada istilahWeapon BuildCrystal Build, dan Hybrid Build (jarang digunakan). Karena hero Sniper mengandalkan kecepatan serangan dan serangan jarak jauh, maka lebih baik kamu berfokus pada Weapon Build di mana kamu akan membeli item-item yang menunjang Weapon Damage. Bisa dikatakan, Weapon Build untuk hero Sniper adalah pilihan termudah yang dapat dipilih.

1. Ringo
bukti 3 hero range ini merupakan terbaik di vainglory

Ringo adalah hero Sniper yang memiliki kecepatan berjalan dan kecepatan menyerang yang standar. Namun berkat Skill keduanya Twirling Silver, ia dapat meningkatkan kecepatan menyerangnya sementara. Kunci utama menjadi Ringo yang handal adalah dengan mencicil serangan ke hero musuh dari jarak jauh dan mengejarnya dengan cara melambatkan jalan hero musuh dengan Skill pertama, Achilles Shot. Jika kamu menggunakan Weapon Build seperti Sorrowblade dan Tension Bow, maka agak jarang kamu memerlukan Skill ketiga Hellfire Brew untuk membunuh hero musuh. 


Baca Juga : Tips dan Review Ringo seorang penembak Jitu dalam Game Vainglory

Karena kamu akan sangat sering menggunakan Twirling Silver, maka dari itu Skill ini sengaja ditingkatkan di akhir game saja agar penggunaan energinya lebih minim dan kamu dapat menghasilkan damage yang besar dari Skill Achilles Shot yang sudah mencapai level 6 saat Ringo baru mencapai level 8. Ingat, memperlambat musuh dan menembaknya dengan serangan dasar yang ganas berkat Weapon Damage yang tinggi dari Weapon Build.
Jika kamu ingin bereksperimen dengan Crystal Build, maka Skill ultimate Hellfire Brew akan menjadi serangan super mematikan. Pastikan kamu memiliki Shatterglass dan Aftershock agar Crystal damage yang dihasilkan Skill ultimate semakin tinggi dan kamu dapat memulihkan energi sedikit lebih cepat. Tekniknya, jika kamu bertemu hero musuh, langsung gunakan Skill ultiamate di awal.


Hero musuh targetmu tadi akan terbakar dan sedikit melamban jalannya untuk beberapa detik. Jika hero musuh tersebut sudah kembali normal jalannya, maka gunakan Achilles Shot untuk membuatnya lamban lagi dan kejar+serang dengan cepat sambil mengaktifkan Skill Twirling Silver.

Menjadi Last Hitter sebagai Ringo juga merupakan kunci yang perlu kamu terapkan di Vainglory. Heroic perk Ringo Double Down akan memberikannya serangan critical jika pada serangan sebelumnya ia menjadi Last Hitter. Semakin sering kamu melakukan Last Hit, maka semakin sering kamu bisa menghasilkan serangan dasar dengan damage yang besar.


2. Petal


Tips dan Trik Vainglory: Mengupas Tuntas Hero Sniper

Petal juga merupakan hero Sniper dengan tingkat kesulitan rendah seperti Ringo. Keunikan Petal terdapat pada para Munions-nya yang akan menjadi kunci utamamu dalam kemenangan. Karena Munions memiliki daya serang berdasarkan Crystal Damage yang kamu miliki, maka penting bagimu untuk memiliki item penunjang Crystal.


Namun tidak perlu sama seperti hero kelas Mage, cukup miliki setidaknya Frostburn dan Alternating Current atau Aftershock atau Broken Myth atau Shatterglass. Frostburn akan sangat bermanfaat melambankan gerak musuh setiap kali para Munions menggigit mereka.

Tapi kamu pun tidak selamanya bisa bergantung pada Munions-mu karena mereka memiliki HP yang sangat rendah. Kuncinya, gunakan Munions untuk memancing dan melambankan gerak lawan selagi kamu menyerangnya dengan serangan dasar yang cukup menyakitkan berkat Weapon Damage yang besar dari Weapon Build. Kamu bisa gunakan item yang sama seperti Ringo, seperti Sorrowblade dan Tension Bow, atau sesekali coba gunakan Breaking Point dan Tyrant's Monocle agar serangan dasarnya lebih cepat dan mematikan.

Untuk bertahan hidup sebagai Petal juga cukup mudah. Gunakan Skill pertama Bramblethorn Seeduntuk menciptakan bunga-bunga yang dapat memulihkan sedikit HP dan memberikan aura armor. Caranya, sering-seringlah menyelundup ke area lawan dan tanam bunga sebanyak-banyaknya atau bangun bunga di sekitar Turrets-mu di awal permainan agar sesekali bisa kamu gunakan untuk memanggil kembali para Munions. Karena kamu akan sering membuat bunga, maka tingkatkan di akhir-akhir level Petal saja.


3. SAW
Tips dan Trik Vainglory: Mengupas Tuntas Hero Sniper

Dan yang terakhir ada SAW yang merupakan satu-satunya hero Sniper dengan tingkat kesulitan tertinggi. Agar dapat menguasai semua kemampuan SAW dengan cepat sebagai pemula, saya anjurkan kamu untuk membuat Weapon Build saja. Berkat heroic perk-nya, Spin Up, SAW dapat memiliki kecepatan menyerang tanpa harus membeli item untuk menunjang kecepatan menyerangnya. 


Hanya saja kamu juga perlu berhati-hati jika nilai stack-nya sudah mencapai 12 karena gerakan berjalannya akan sangat melamban. Jadi, belilah item yang menunjang Weapon Damage-nya seperti Sorrowblade dan Serpent Mask yang akan memberikan efek lifesteal.

Skill kedua Suppressing Fire adalah kunci yang paling efektif sebelum kamu menggunakan skill ultimate-nya Mad Cannon. Terutama jika kamu sudah berhadapan langsung dengan hero musuh, pastikan stack dari Spin Up sudah mencapai 12 dan barulah gunakan skill ultimate untuk mengabisi hero lawan dalam waktu singkat. Karena kamu akan sering menggunkan skill kedua, maka tingkatkan di akhir saja, dan sering-sering gunakan skill Roadie Run untuk berlari kabur dari musuh jika kamu HP kamu sudah sekarat.

Untuk SAW Crystal Build, masih banyak yang mengkontroversikan hal ini. Padahal SAW dengan build tersebut jauh lebih mematikan daripada SAW Weapon Build, hanya saja perlu taktik dan timing yang tepat dalam menggunakan skill-skillnya agar tidak merugikan dirimu sendiri saat SAW sudah berjalan lamban.


Pada dasarnya, hero Sniper di Vainglory adalah hero yang bergantung pada kekuatan serangan dasar, jarak yang tepat, dan kelincahan tangan dalam teknik Stutter Step. Karena kamu akan lebih sering menghindar selagi menyerang musuh, maka kesibukan kedua tanganmu sebaiknya difokuskan pada teknik Stutter Step ketimbang sibuk mengaktifkan skill seperti pada hero Mage. Semakin sering kamu bisa mencicil serangan ke hero musuh juga maka semakin besar peluangmu untuk menjadi hero killersebagai Sniper!

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "inilah 3 Hero range paling berbahaya di vainglory android"

Posting Komentar